Rabu, 21 Agustus 2013

Tips Ampuh Pengobatan Penyakit Batu Ginjal

Tahukan anda bahaya penyakit batu ginjal ?

Tips Ampuh Pengobatan Penyakit Batu Ginjal- Batu Ginjal umumnya terjadi karena kurangnya mengkonsumsi air putih dan sering menahan ketika ingin buang air kecil. Hati-hati meskipun hal tersebut bisa dikatakan sepele, namun akibat yang ditimbulkannya sangatlah fatal seperti bisa terserang Penyakit Batu Ginjal. Apa anda sedang mencari informasi mengenai penyakit batu ginjal dan cara herbal mengobatinya? Bila Ya, anda sudah berada di halaman website yang tepat. Penyakit Batu Ginjal kini bisa diobati secara alami dan mudah hanya dengan mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs secara rutin dan sesuai dosis setiap hari. ACE MAXS adalah obat herbal Penyakit Batu Ginjal yang terbuat dari 100% bahan herbal alami seperti Kulit buah manggis, daun buah sirsak, apel dan madu murni. Oleh sebab itu mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs dapat membantu mengobati Penyakit Batu Ginjal secara alami, efektif serta aman tanpa efek samping. Ingin segera sembuh dari Penyakit Batu Ginjal? Konsumsilah ACE MAXS sebagai solusi terbaiknya. Klik DISINI untuk mengetahui harga Ace Maxs dan format cara pemesanannya!! Atau langsung hubungi kami di no 087773595565


Penyebab Penyakit Batu Ginjal, diantaranya :
  • Sering menahan kencing terlalu lama sehingga urin menjadi pekat.
  • Kurang minum air putih sehingga jumlah urin yang dikeluarkan sedikit.
  • Pekatnya kadar garam dalam urin sehingga berpotensi terjadinya endapan batu dalam saluran kemih.
  • Terlalu banyak zat kimia yang terdapat dalam urin, seperti kapur dan garam oksalat.
  • Kelebihan vitamin D, kadar asam urat, atau terlalu banyak mengonsumsi kalsium yang sepenuhnya tidak larut.

Gejala Penyakit Batu Ginjal, antara lain :
  • Rasa sakit di pinggang bagian bawah, pinggul, dan alat kelamin (apabila batu berada di dalam ginjal).
  • Rasa sakit di bagian perut (jika batu berada di bagian ureter dan ini adalah yang terparah).
  • Mual dan muntah.
  • Suhu tubuh meningkat panas dan kedinginan.
  • Urin mengandung darah atau protein.

Cara Mengobati Penyakit Batu Ginjal dengan Menggunakan Obat herbal Ace Maxs
Ace Maxs adalah obat herbal penyakit batu ginjal yang terbuat dari 100% bahan alami. Meskipun Ace Maxs terdiri dari Kulit buah Manggis, Daun buah Sirsak, Apel dan Madu Murni, namun yang jadi bahan dasarnya ialah Kulit buah Manggis dan Daun buah Sirsak. Kulit buah manggis mengandung suatu senyawa xanthone, yaitu zat antioksidan yang dapat melawan radikal bebas. Xhantone baik untuk mengikis endapan di dalam tubuh seperti batu ginjal dengan tuntas, leburan batu ginjal akan terbuang bersama aliran urine.

Sedangkan Daun buah sirsak mengandung kalsium, fosfor, lemak, protein, fruktosa, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Semua bahan itu akan berkerja secara sinergis untuk mengatasi masalah batu ginjal dengan tuntas aman dan tanpa efek samping. Menurut beberapa peneliti Health Sciences Institute mengakui bahwa daun sirsak memberikan efek anti tumor dan anti kanker. Daun sirsak juga anti bakteri dan anti jamur (fungus), menurunkan tekanan darah, depresi, stress, dan menstabilkan sistem saraf yang kurang baik.

sembuhkan penyakit batu ginjal anda dengan pengobatan yang tepat efektif dan efisien.
Demikian Tips Ampuh Pengobatan Penyakit Batu Ginjal yang bisa kami sampaikan.segera lakukan pemesanan langsung ke agen obat herbal ace maxs.

Untuk pemesanan cukup kirim sms dengan format seperti ini:

AK (spasi) Jumlah Pesanan (spasi) Nama Anda (spasi) Alamat Lengkap 
kirim ke 0822.6073.665
Info lebih lanjut silahkan klik gambar di bawah ini!
 

Barang Sampai Baru Bayar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar