Sabtu, 24 Agustus 2013

Cara Mengobati Penyakit Asma Dengan Cepat

Cara Mengobati Penyakit Asma Dengan Cepat-Penyakit asma yaitu situasi saluran pernafasan yang mengalami penyempitan dikarenakan oleh hiperaktivitas pada rangsangan spesifik, yang menyebabkan peradangan. gejala awal dari penyakit asma yaitu sesak nafas, batuk, serta nada jadi bengek.

Penyakit ini bisa menyerang siapapun, baik anak-anak maupun orang dewasa. asma sangat rawan terhadap rangsangan seperti debu, bulu, asap, udara dingin, serta olahraga.
 
Penyebab Penyakit Asma :
 
  1. Bawaan atau turunan Jika didalam suatu keluarga terdapat pengidap penyakit asma, maka kemungkinan besar keturunannya bisa mengidap penyakit asma juga. Sebenarnya penyakit ini tidak menular, tetapi melewati keturunan.
  2. Udara dingin suhu yang dingin dapat menyebabkan timbulnya penyakit asma. sperti cuaca hujan, penggunaan ac dengan suhu yang tinggi dan di daerah-daerah pegunungan.
  3. Makanan makanan yang mengandung kadar msg dan pengawet tinggi amatlah untuk di jauhi, di antaranya seperti kacang-kacangan, minuman es atau dingin, serta coklat.
  4. Faktor linkungan lingkungan penuh debu, kotor, serta asap adalah awal penyebab timbulnya penyakit asma. Karena hal tersebut sangat mengganggu dan sensi sekali dengan paru-paru. oleh karena itu kami sarankan anda untuk melindungi kesehatan serta kebersihan lingkungan anda dari kotor-kotor dan tentunya menjaga pola hidup yang sehat dan bersih.
Gejala Penyakit Asma :
 
  1. Batuk batuk dari asma seringkali memburuk pada malam hari atau pagi hari, hingga sangat sulit untuk tidur. terkadang batuk adalah gejala salah satunya. terkadang batuk juga membawa lendir atau dahak.
  2. Mengi desah yaitu nada siulan melengking atau pada saat anda bernapas.
  3. dada sesak Hal ini bisa anda rasakan seperti ada sesuatu yang meremas atau duduk di dada anda.
  4. Sesak napas sebagian orang menyebutkan mereka tidak dapat menangkap nafas mereka, atau mereka merasa sesak napas, atau kehabisan napas. anda mungkin merasa seperti anda tidak dapat mendapatkan cukup udara keluar dari paru-paru anda. 

Menyembuhkan Penyakit Asma Dengan Cara yang Efektif dan Tepat

Jelly Gamat Gold-G adalah obat herbal alami yang sudah terbukti mampuh mengobati penyakit asma secara alami dan menyeluruh, terbuat dari ektrak teripang emas pilihan yang mengandung gizi dan vitamin yang cukup lengkap.  Jelly Gamat Gold-G sering juga di sebut dengan obat alami multi khasiat yang artinya bukan hanya dapat mengobati 1 penyakit saja, akan tetapi berbagai macam penyakit baik itu ringan maupun sudah kronis. seperti (asma,asam urat,rematik,darah tinggi,stroke,diabetes,kolesterol,dll. Teripang emas yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G tersebut kemudian di ekstrak melewati 4x destilasi yang super higienis, sehingga menghasilkan suatu obat alami berbentuk jel(jeli) dengan warna yang bening jernih dan rasa yang tawar (tidak pahit/asin).

Gamat emas memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Semua kandungan gizi tersebut bersatu-padu untuk memberantas berbagai penyebab penyakit. Teripang emas juga mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim itu memicu kerusakan saluran pernapasan penyebab asma.

Cara pemesanan silahkan klik gambar dibawah!


Kandungan dari Gamatnya sudah pasti memiliki khasiat yang ampuh untuk mengatasi penyakit asma anda. Cara Mengobati Penyakit Asma Dengan Cepat mengunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini Insya Alah penyakit apapun yang anda derita akan lekas sembuh.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar