Sabtu, 24 Agustus 2013

Cara Mengobati Penyakit Epilepsi Dengan Cepat

Cara Mengobati Penyakit Epilepsi Dengan Cepat-Penyakit Epilepsi atau yang biasanya disebut ayan adalah salah satu problem neurologi kronis yang sering terjadi pada anak-anak. Kata epilepsi berasal dari bahasa yunani yaitu Epilepsia. Penyakit epilepsi adalah penyakit saraf menahun yang menimbulkan serangan mendadak/ kejang dan terjadi berulang-ulang tanpa adanya alasan yang jelas. Kejang pada anak yang mengalami epilepsi tidak selalu kejang kelojotan dan mengeluarkan busa, kejang biasanya hanya berupa kaku diseluruh tubuh, sebagian lengan ataupun sebagian wajah. Gejalanya juga tergantung dari area otak yang menjadi penyebab kejang pada epilepsi.

Otak manusia sebenarnya terdiri dari jutaan sel saraf yang bertugas mengkoordinasikan semua aktivitas tubuh selain faktor genetik, penyakit epilepsi juga disebabkan oleh beberapa faktor lainnya.


Beberapa penyebab utama epilepsi meliputi :
  • Kurang/rendahnya oksigen ketika dilahirkan
  • Kepala mengalami cedera saat prises kelahiran
  • Kepala cedera saat anak-anak/dewasa
  • Tumor otak
  • Kondisi genetik yang menyebabkan cedera otak, seperti tuberous sclerosis
  • Infeksi seperti meningitis atau ensefalitis
  • Stroke atau jenis lain dari kerusakan otak
  • Kadar abnormal zat-zat didalam tubuh seperti natrium atau gula darah

Gejala Penyakit Epilepsi

Karena epilepsi disebabkan oleh tidak normalnya aktivitas sel otak, kejang-kejang dapat berdampak pada proses kordinasi otak anda. Kejang-kejang dapat menghasilkan :
  • Kebingungan yang temporer
  • Gerakan menghentak yang tidak terkontrol pada tangan dan kaki
  • Hilang kesadaran secara total

Pengobatan Penyakit Epilepsi Dengan Jelly Gamat Gold-G

Cara Mengobati Penyakit Epilepsi Dengan Cepat-Obat herbal jelly gamat gold-g merupakan obat multi khasiat yang terbuat dari teripang (stichopus variegatus)  memiliki banyak manfaat serta dapat menangani penyakit epilepsi sampai tuntas dan aman. Perihal tersebut dikarenakan gold-g merupakan antiseptik alami sekaligus memiliki kekuatan luar biasa untuk meregenerasi sel yang telah rusak dapat berfungsi kembali . Jelly gamat gold-g memiliki kekuatan dalam pergantian sel, sehingga menjadi alasan utama, apabila teripang laut ini digunakan untuk mengobati beragam penyakit, ” kata dr pieter a. w. pattinama, rs pgi cikini, jakarta.

Jelly gamat gold-g merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari ekstra tripang untuk kesehatan secara menyeluruh, diolah mengunakan teknologi terkini serta di kendalikan oleh tangan-tangan trampil dari disiplin ilmu gizi, kesehatan, serta teknologi, makanan, minuman, serta sangat cocok product herbal ini menjadi pilihan terbaik untuk kesehatan anda serta keluarga anda.

Teripang yang dipakai sebagai bahan utama obat herbal epilepsi jelly gamat gold-g yaitu golongan dari tripang gamat echinodea, telah berabad abad silam hai shen dalam bahasa mandarin atau gamat dalam bahasa melayu atau iriko ( bahasa jepang ) atau beche demer ( bahasa perancis ) atau sea cucumber ( bahasa inggris ) dipakai sebagai obat untuk mengobati beragam jenis penyakit. salah satunya untuk pengobatan luka layaknya luka bakar, luka gores, sayat, sebagai tonik ginjal, untuk penyakit darah tinggi, penyakit asam urat, penyakit maag, problem persendian pada umur lanjut, penyakit epilepsi dan sebagainya

Klik disini untuk memesan
 

Obati penyakit anda dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G sekarang juga. Dengan Jelly Gamat Gold-G insya Allah berkah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar