Selasa, 20 Agustus 2013

Alternatif pengobatan Pengobatan Penyakit Tipes

Apa itu penyakit tipes?
 
Cara Efektif Pengobatan Penyakit Tipes - Tipes atau thypus adalah penyakit infeksi bakteri pada usus halus dan terkadang pada aliran darah yang disebabkan oleh kuman Salmonella typhi atau Salmonella paratyphi A, B dan C, selain ini dapat juga menyebabkan gastroenteritis (keracunan makanan) dan septikemia (tidak menyerang usus)

Kuman tersebut masuk melalui saluran pencernaan, setelah berkembang biak kemudian menembus dinding usus menuju saluran limfa, masuk ke dalam pembuluh darah dalam waktu 24-72 jam. Kemudian dapat terjadi pembiakan di sistem retikuloendothelial dan menyebar kembali ke pembuluh darah yang kemudian menimbulkan berbagai gejala klinis.

Dalam masyarakat penyakit ini dikenal dengan nama Tipes atau thypus, tetapi dalam dunia kedokteran disebut TYPHOID FEVER atau Thypus abdominalis, karena berhubungan dengan usus pada perut.

Diagnosis

Untuk mengetahui penyakit tersebut lakukan pemeriksaan laboratorium seperti :
  • Terjadinya penurunan sel darah putih
  • Anemia rendah karena pendarahan pada usus menurun
  • Menemukan bakteri salmonella typhosa pada kotoran, darah, urin
  • Peningkatan titer Widal


Reaksi Widal merupakan test imunitas yang ditimbulkan oleh kuman Salmonella typhi/ paratyphi, yaitu kuman yang terdapat di minuman dan makanan kita yang terkontaminasi dengan tinja orang yang sakit. Dikatakan meningkat bila titernya lebih dari 1/400 atau didapatkan kenaikan titer 2 kali lipat dari titer sebelumnya dalam waktu 1 minggu.

Pada pemeriksaan fisik dapat ditemui bradikardi (denyut melemah) relatif, pembesaran limfa, tegangnya otot perut, dan kembung. Serta, periksakanlah apakah kandung empedu anda tidak mengalami peradangan menahun karena bakteri Tipes dapat menempati kandung empedu.

Gejala
Gejala yang dialami penderita Tipes dapat diuraikan menjadi berikut ini :
  • Panas badan yang semakin hari bertambah tinggi, terutama pada sore dan malam hari. Terjadi selama 7-10 hari, kemudian panasnya menjadi konstan dan kontinyu. Umumnya paginya sudah merasa baikan, namun ketika menjelang malam kondisi mulai menurun lagi.
  • Pada fase awal timbul gejala lemah, sakit kepala, infeksi tenggorokan, rasa tidak enak di perut, sembelit atau terkadang sulit buang air besar, dan diare.
  • Pada keadaan yang berat penderita bertambah sakit dan kesadaran mulai menurun.


Pencegahan

Penyakit Tipes dapat ditularkan melalui makanan dan minuman yang tercemar dengan kuman Tipes , Salmonella typhosa, kotoran, atau air kencing dari penderita Tipes.

Bila anda sering menderita penyakit ini kemungkinan besar makanan atau minuman yang Anda konsumsi tercemar bakterinya. Hindari jajanan di pinggir jalan terlebih dahulu. Atau telur ayam yang dimasak setengah matang pada kulitnya tercemar tinja ayam yang mengandung bakteri Tipes.

 Cara Efektif Untuk Mengatasi Penyakit Tipes dengan Jelly Gamat Gold-G
Cara Efektif Pengobatan Penyakit Tipes -Alasan mengapa Obat herbal Jelly Gamat Gold G menjadi Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Tipes, karena Jelly gamat gold-g menjadi jawaban yang tepat bagi andayang sedang bingung mencari langkah menyembuhkan penyakit tipes dengan alami pengobatan alami atau non medis yang bukan sekedar aman di konsumsi tetapi juga dari sisi ekonomi bisa terjangkau terlebih untuk kelompok umur menengah kebawah.

Jelly gamat gold-g adalah type obat alami yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang diambil dari type strichopus variegetus. Penggunaan teripang sebagai obat herbal sendiri sejatinya sudah lebih dulu di kerjakan oleh negara negara maju berkembang yang lain layaknya cina, taiwan, jepang serta malaysia. Dan saat ini dengan sistem pengolahan yang di kerjakan dengan moderen anda tak perlu repot repot memproses teripang tersebut dan anda tak perlu cemas dengan bau amis khas hewan laut dikarenakan saat ini teripang tersebut telah berfermentasi jadi jelly yang berwarna bening dengan rasa yang tawar serta tidak berbau.

Alasan Utama Jelly Gamat Gold G Dapat Mengobati Penyakit Tipes

Kandungan didalam teripang emas tersebut, memiliki kandungan atau senyawa gamapeptide, yang dapat mempercepat perbaikan sel yang rusak 3x lebih cepat dari umumnya, terhitung saat memperbaiki usus yang rusak dikarenakan bakteri penyebab tipes ( salmonella ). teripang emas juga memiliki kandungan banyak antiseptik alami yang efisien membunuh bakteri salmonella ( penyebab tipes ), dengan alami, serta cell growth factor ( factor pergantian sel ), yang turut atau turun menolong mempercepat pengobatan usus yang rusak. Obat Untuk Penyakit tipes jelly gamt gold-g amat aman untuk tubuh, mulai dari anak kecil hingga manula. Apalagi ibu hamil serta menyusui lalu aman mengkonsumsi obat jelly gamat Gold-G ini alami dan tanpa efek samping.

Segera pesan obat Herbal Jelly Gamat Gold-G sekarang juga. jangan tunggu sampai penyakit anda parah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar