Minggu, 30 September 2012

Cara Mengobati Penyakit Jantung Secara Tradisional

Salam sehat sejahtera,
Terima kasih atas kunjungan anda pada blog kesehatan yang saya kelola ini. Pada kesempatan ini saya akan memberikan anda informasi mengenai Cara Mengobati Penyakit Jantung Secara Tradisional. Anda tentu kenal dengan yang namanya penyakit jantung! Kebanyakan orang beranggapan bahwa penyakit jantung adalah penyakit yang hanya akan menyerang pada kalangan menengah keatas saja, namun tidak menuntut kemungkinan penyakit ini juga bisa menyerang orang yang berada pada kalangan bahwa karena beberapa faktor. Namun disni kami akan memberikan solusi yang paling tepat bagaimana cara untuk mengobati penyakit jantung yaitu dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs yang aman dikonsumsi,tidak menimbulkan efek samping apapun dan tidak akan menimbulkan efek ketergantungan. Sebelumnya kita kenali dulu apa itu penyakit jantung.

Cara Mengobati Penyakit Jantung Secara Tradisional-Penyakit jantung merupakan suatu keadaan yang menyebabkan jantung tidak bisa menjalankan tugasnya dengan baik.Jenis-jenis penyakit jantung diantaranya:penyakit arteri koroner,jantung aritmia,gagal jantung dan penyakit katup jantung.Penyakit jantung adalah penyakit pembunuh yang paling pertama didunia dan dapat menyerang siapa saja.Penyakit jantung dapat terjadi karena menyempitnya pembuluh jantung korore dan menumpuknya plak didalam arteri. Tetapi faktor penyebab yang paling utama adalah pola makan yang tidak sehat,sering merokok,faktor genetik atau keturunan,menderita penyakit lainnya seperti (hipertensi,obesitas,dll).

Gejala
  • Mengalami nyeri pada dada.
  • berdebar terasa seperti di tekan.
  • Sesak nafas yang disertai keringat dingin dan kesemutan.
  • Kepala pusing.
  • Sering tidak sadarkan diri (pingsan).
  • Penderita Penyakit jantung biasanya mengalami pembengkakan pada bagian kaki.

Penyebab

Faktor penyebab terjadinya penyakit jantung sangan bermacam-macam, dan salah satunya adalah faktor keturunan. Namun yorang yang tidak memiliki faktor keturunan pun bisa terkena penyakit ini. Pada umumnya penyebab penyakit jantung adalah seperti berikut ini :
  • Berhenti menstruasi (Menopause)
  • Merokok.
  • Riwayat anggota keluarga yang mengalami penyakit jantung sebelum usia 60 tahun.
  • Tekanan darah tinggi (Hipertensi).
  • Produksi gula darah dalam tubuh terlalu banyak (Diabetes).
  • Berat adan yang berlebih (Obesitas).
  • Kolestrol tinggi.

Cara Mencegah Penyakit Jantung
  • Hindari makanan yang mengandung kolesterol (LDL) tinggi.
  • Konsumsi makanan yang mengandunga banyak serat seperti sayur dan buah.
  • Hindari stres
  • Hindari alkohol
  • Berhenti merokok
  • Kendalikan tekanan darah.
  • Olahraga teratur.

Pengobatan Tradisional Penyakit Jantung Dengan Obat Herbal Ace Maxs

Cara Mengobati Penyakit Jantung Secara Tradisional-Minuman kesehatan Ace Maxs dengan eksrak kulit manggis dan daun sirsak  merupakan Obat Herbal Penyakit Jantung yang aman dikonsumsi dan tanpa menimbulkan efek samping, dapat membantu dan meringankan berbagai penyakit, membantu proses penyembuhan suatu penyakit, memberikan sensasi kesegaran alami bagi tubuh agar selalu merasa sehat,bugar dan fit dalam menjalankan aktivitas setiap harinya  Dengan kulit manggis dan daun sirsak penyakit jantung bisa sembuh tanpa pengobatan medis atau jalan operasi.
Para peneliti melakukan penelitian terhadap Obat Herbal Penyakit Jantung Dari Ace Maxs dan membuktikan bahwa manggis beserta kulitnya mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, kekuatannya beberapa kali lipat melebihi kekuatan vitamin C dan E . Antioksidan sangat dibutuhkan oleh tubuh, karena Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menyebabkan timbulnya radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan (penyebab terjadinya penyakit jantung koroner). Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya.
 
Daun sirsak juga mampu menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung. Tidak hanya itu daun sirsak memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat. Selain itu daun sirsak juga memiliki kandungan anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

Berikut kisah nyata kesembuhan yang di alami oleh penderita penyakit jantung setelah mengkonsumsi Ace Maxs.

    Nama       : Abdul Haris Siswanto
    Umur        : 62 tahun
    Asal         : Jakarta
    Profesi     : Pensiunan Konsultan Hukum
    Penyakit  : Klep Jantung Bermasalah

"Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak ACE MAX’S ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari."

Itulah kesaksian dari bapak Abdul yang menceritakan kisah sembuhnya dari penyakit jantung setelah mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs. Anda Tertarik untuk mencobanya??

Klik Disini Untuk Melakukan Pemesanan!!




Sekian informasi Cara Mengobati Penyakit Jantung Secara Tradisional yang dapat kami berikan untuk anda. Semoga dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs yang kami rekomendasikan ini menjadi perantara untuk kesembuhan penyakit jantung anda.
Salam Sehat Sejahtera
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar