Jumat, 23 Agustus 2013

Cara Penyembuhan Penyakit Maag

Cara Penyembuhan Penyakit Maag-Penyakit maag atau juga yang biasa dikenal nama gastritis adalah kondisi kesehatan yang mengalami pembengkakan, peradangan atau iritasi pada lapisan lambung. Penyakit ini biasanya menyerang secara tiba-tiba dan berlangsung singkat, namun ada saatnya juga penderita merasakan sakit yang serius dan berlangsung cukup lama. Kebanyakan orang menganggap penyakit maag sebagai penyakit yang ringan dan tidak perlu dikhawatirkan. Pengobatan penyakit maag bisa dilakukan dengan cara meninggalkan kebiasaan hidup yang buruk dan memulai hidup sehat, pengobatan kesehatan modern dan juga pengobatan alternatif atau tradisional.

Penyakit maag pada dasarnya dibagi menjadi 2 bagian yaitu penyakit maag akut dan penyakit maag kronis. Penyakit maag terjadi karena beberapa kondisi kesehatan yang tidak baik. Yang sering sekali terjadi dan kerap ditemui adalah peradangan pada lambung muncul akibat dari bakteri bernama Helicobacter pylori. Bakteri yang juga dikenal sebagai bakteri yang bisa memicu radang pada lambung. Penyakit maag yang disebabkan oleh bakteri disebut sebagai maag kronis. Yang harus anda tahu, infeksi yang disebabkan oleh bakteri Helicobacter pylori bisa sangat membahayakan. Pengobatan penyakit maag kronis tidak bisa dianggap sepele sama sekali karena dapat meningkatkan resiko terkena kanker lambung.

Selain penyakit maag kronis, penyakit maag akut juga merupakan penyakit yang paling banyak di dapati. Penyebab penyakit maag akut terjadi kerena disebabkan oleh faktor stress, pemakaian zat-zat kimia tertentu, konsumsi minuman keras, serta kebiasaan menyantap makanan yang terlalu pedas atau terlalu asam. Ketika seseorang mengalami stres, akan muncul perangsangan saraf simpatis NV atau nervus vagus, yang serta akan meningkatkan produksi asam klorida (HCI) di dalam lambung. Naiknya produksi asam klorida di dalam lubang akan menyebabkan rasa mual, muntah-muntah dan juga anoreksia. Namun, penyakit maag akut bisa diobati dengan cara merubah gaya hidup sehat dan menjadi lebih baik.

Gejala
  • Perut kembung, diakibatkan oleh asam lambung yang meningkat dan kurangnya enzim pada alat pencernaan.
  • Mual dan muntah terjadi akibat impuls dari otak bawah yang berkaitan dengan saraf rasa sakit dan iritasi dari traktus gastrointestinal.
  • Sering merasakan lapar, karena penderita maag sering terlambt makan dan sering kali makan dengan porsi yang terlalu banyak agar bisa menampung kekosongan lambung. Tetapi hal ini menyebabkan mereka masih merasa lapar karena otak terprogram bahwa makanan yang masuk belum mencukupi asupan makanan ideal sehari.
  • Saat buang air besar merasakan sakit karena pola hidup yang tidak teratur dan sehat yang dapat menyebabkan gangguan pencernaan termasuk pada saluran pembuangan akhir seperti rektum dan anus.
Penyebab

1.Akibat gaya hidup :
  • Stres masalah pekerjaan
  • Suka menunda makan
  • Tidak atau suka telat sarapan (waktu sarapan adalah dibawah jam 9 pagi)
  • Begadang


2.Akibat makanan :
  • Suka minum kopi dalam takaran banyak dan sering
  • Suka makanan yang pedas
  • Suka konsumsi makanan yang banyak mengandung penyedap rasa
  • Sering makan mie instan
  • Suka minum alkohol
  • Suka minum yang bersoda

Di zaman sekarang yang serba modern ini sudah banyak obat-obatan kimia yang di peruntukan untuk mengobati penyakit maag anda. Namun apakah obat itu dapat menyembuhkan penyakit maag anda secara tuntas? Tentu tidak bukan. Obat yang menggunakan bahan kimia tersebut hanya meredakan sakit maag hanya untuk sementara waktu dan sewaktu-waktu penyakit maag anda bisa kambuh lagi.
Dalam bahasan kali ini kami akan memberikan tips Cara Penyembuhan Penyakit Maag menggunakan obat herbal yang bisa menyembuhkan penyakit maag anda tanopa m,enimbulkan efek samping apapun,

Obat Sakit Maag Tradisional Menggunakan Jelly Gamat Gold-G

Cara Penyembuhan Penyakit Maag-Obat penyakit maag Tradisional Jelly Gamat Gold G merupakan pilihan yang paling tepat untuk menyembuhkan penyakit maag kronis. Selain harga yang lebih murah, Jelly Gamat Gold G juga telah terdaftar di BPOM RI dengan No : POM TI. 11464572a. Dengan begitu, khasiat dan keamanan konsumsinya tidak diragukan lagi. Sampai saat ini, sudah banyak masyarakat Indonesia yang beralih ke pengobatan alami karena lebih aman, murah, terbukti khasiatnya dan tidak ada efek sampingnya. Bahkan tidak sedikit pula para ahli kesehatan yang menganjurkan obat penyakit maag tradisional ekstrak teripang emas ini.

Jelly Gamat Gold G merupakan suplemen kesehatan multikhasiat yang terbuat dari spesies teripang terbaik yaitu Species Golden Stichopus Variegatus (gamat emas). Diproses secara modern dengan teknologi terkini melalui sentuhan para ahli di bidangnya sehingga menghasilkan obat herbal bermutu tinggi. Jelly Gamat Gold G juga terbuat dari 100% bahan alami sehingga aman dikonsumi untuk semua umur bahkan ibu hamil dan menyusui.

Obat maag kronis tradisional Jelly Gamat Gold G kaya akan kandungan gizi seperti protein, mineral, kolagen, omega 3, glukosamin, karbohidrat, sterol dan bio active element yang efektif dalam menyembuhkan berbagai penyakit kronis.

Ekstrak gamat emas mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory yang menjadi salah satu penyebab maag kronis. Hal tersebut karena obat maag kronis tradisional jelly Gamat Gold G merupakan antiseptik alami sekaligus mempunyai kemampuan luar biasa untuk regenerasi sel. Teripang yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Luxor mempunyai kemampuan dalam regenerasi sel sehingga jadi alasan utama teripang laut ini dipakai  untuk menyembuhkan berbagai penyakit,” kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta.

Simak testimoni penderita Penyakit Maag yang sembuh menggunakan Jelly Gamat Gold-G berikut!

Nama               : Rubianto
Umur                : 26 tahun
Alamat             : Jawa Timur
Keluhan           : Maag
Jenis Produk    : Jelly Gamat Gold-g

 
"Hampir setiap hari saya susah buang air besar dan kalau salah makan, perut saya sakit sekali sampai keringat jagung keluar. Sakit ini semakin hari semakin menyiksa dan saya tidak bisa bekerja.Kemudian saya ditawarkan produk jelly gamat dari teman saya dan saya dianjurkan mengkonsumsi 3 x 2 sdm sehari. Setelah 2 hari saya minum, perut saya sudah baik dan kembung juga sudah berkurang. Karena saya kurang senang makan sayuran, saya dianjurkan mengkonsumsi jelly gamat gold-g. Energy Chlorophyll dan saya merasakan badan saya lebih segar dan perut saya sudah tidak sakit lagi."


Untuk Pemesanan klik gambar ini



Segera lakukan pengobatan untuk penyakit maag anda, Karena jika penyakit maag tidak segera di obati, kemungkinan penyakit maag yang anda derita akan menjadi sangat parah bahkan menimbulkan kanker lambung.
Maka dari itu kami sarankan untuk anda untuk mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat God-G yang sudah terbukti ampuh bisa mengatasi berbagai macam penyakit terutama penyakit maag. Di jamin obat kami ini tidak menimbulkan efek samping apapun.

1 komentar: