Jumat, 23 Agustus 2013

Tips Ampuh Pengobatan Penyakit Asam Urat

Kali ini saya akan membahas mengenai pengertian penyakit asam urat,gejala dan penyebabnya. kami akan sajikan pula Tips Ampuh Pengobatan Penyakit Asam Urat menggunakan obat tradisional.

Pengertian
Tips Ampuh Pengobatan Penyakit Asam Urat - Penyakit asam urat merupakan akibat dari konsumsi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang.

Asam urat adalah penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi. Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Biasanya asam urat menyerang pada usia lanjut, karena penumpukan bahan purin ini.

Gejala asam urat:
  • Sendi terasa nyeri, ngilu, linu, kesemutan dan bahkan sampai membengkak dan berwarna kemerahan (meradang)
  • Biasanya pada persendian terasa nyeri saat pagi hari (baru bangun tidur) atau malam hari.
  • Terasa nyeri pada sendi terjadi berulang-ulang kali.
  • Yang diserang biasanya sendi jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan serta siku.
  • Pada kejadian kasus yang parah, persendian terasa sangat sakit saat akan bergerak.

Penyebab penyakit asam urat:
  • Konsumsi zat-zat yang banyak mengandung purin secara berlebihan.
  • Zat purin dalam jumlah banyak masuk dalam tubuh, kemudian melalui metabolisme berubah menjadi asam urat.
  • Terjadinya peningkatan Kadar asam urat dalam tubuh, sehingga ginjal kita tidak mampu untuk membuang kelebihan asam urat.
  • Banyaknya kristal asam urat yang berlebih menumpuk di persendian.
  • Akibatnya sendi kita terasa nyeri, membengkak, meradang, panas dan kaku.

Untuk itu kami rekomendasikan anda untuk mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang aman tanpa efek samping. Berikut keunggulan Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G
Alternatif Herbal Mengobati Penyakit Asam Urat

Mengapa harus Gold-G yang dijadikan obat untuk mengatasi Penyakit Asam Urat?
Berikut alasan ilmiah mengapa produk kesehatan Jelly gamat Gold-g terbukti sangat ampuh sebagai cara mengobati penyakit asam urat.

Cara Mengobati penyakit Asam Urat menggunakan Jelly gamat Gold-g merupakan terobosan terbaru dalam pengobatan masa kini, menggunakan ekstrak herbal alami pada teripang dikajioleh para pakar kesehatan menggunakan teknologi modern sehingga menghasilkan produk kesehatan yang berkualitas tinggi, efektif dalam membantu berbagai macam penyakit terutama sebagai cara mengobati penyakit asam urat.

Teripang emas Sea Cucumber adalah satu-satunya jenis teripang yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, seperti yang telah diteliti di dalam teripang emas terdapat zat atau sumber-sumber yang berkhasiat menyembuhkan berbagai penyakit. Sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Jelly Gamat Gold G. Berikut ini kandungan aktif yang terpenting dari Gamat Gold berdasarkan hasil penelitian :
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee, Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat alami nyeri sendi akibat asam urat. Kepada Trubus, ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin, Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.

Menurut Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid, Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mengaktifk an enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin. Dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi. (trubus,Jumat, Oktober 10, 2008 07:14:12 )

Itulah hasil riset penelitian oleh para pakar kesehatan mengenai keampuhan produk kesehtan Jelly gamat Gold-g yang mengandung ekstrak herbal alami teripang terbukti sangat ampuh dalam membantu pengobatan berbagai macam penyakit.

Untuk pemesanan silahkan klik Gambar di bawah ini



Demikian Tips Ampuh Pengobatan Penyakit Asam Urat yang saya sampaikan.
Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar