Kamis, 19 September 2013

Cara Mencegah Dan Mengobati Penyakit TBC

Cara Mencegah Dan Mengobati Penyakit TBC-Penyakit TBC merupakan suatu penyakit infeksi yang penyebabnya adalah bakteri Mikobakterium tuberkulosa. Pada umumnya penyakit TBC menular melalui udara, dan biasanya bakteri mikobakterium tuberklosa terbawa pada saat seseorang batuk lalu mengeluarkan dahak. Bahayanya jika bakteri selalu masuk dan terkumpul dalam paru-paru, maka bakteri ini akan cepat berkembang biak apalagi yang mempunyai daya tahan tubuh yang rendah.

Gejala
  • Batuk-batuk yang disertai dahak, jika sudah paerah maka batuknya akan disertai dengan bercak darah, gejala ini bisa terjadi lebih dari tiga minggu.
  • Demam, tidak terlalu tinggi atau panas namun demam ini berlangsung cukup lama. Pada malam hari biasanya disertai tubuh yang berkeringat.
  • Berat badan turun dengan drastis, nafsu makan juga ikut  menurun.
  • Perasaan selalu tidak enak, gelisah tidak menentu, badan menjadi lemah dan lemas.
  • Bila sampai menimbulkan penumpukan cairan dirongga pleura (pembungkus paru-paru), dapat disertai dengan keluhan sakit dada.

Penyebab 

Faktor yang menyebabkan seseorang menderita penyakit penyakit TBC memang karena terjadinya infeksi bakteri Mycobacterium tuberculosis. Akan tetapi kemampuan laten bakteri ini dalam membentuk fase inaktif di dalam tubuh membuat banyak faktor saling berhubungan, sehingga akhirnya menimbulkan penyakit seperti yang kita kenal. Faktor-faktor yang menjadi penyebab penyakit TBC di antaranya adalah sebagai berikut.
  • Sistem kekebalan tubuh yang sangat lemah.
  • Bakteri Mycobacterium tuberculosis yang tumbuh menjadi agresif.
  • Lingkungan yang kotor sehingga kemungkinan penularan dan penyebaran bakteri menjadi lebih besar..

Cara Tradisional Mengobati Penyakit  TBC Dengan Menggunakan Obat Herbal Trica Jus


Cara Mencegah Dan Mengobati Penyakit TBC-Trica Jus merupakan obat herbal alami yang unik dan ajaib, dari perpaduan 2 bahan alami yaitu Tribulus dan Maca. Terbukti ampuh dapat mengatasi penyakit TBC dan mengobati penyakit lainnya.Tricajus juga dapat menambah produksi sel darah merah dan sel darah putih, membentuk hormon pertumbuhan sehingga sel sel yang mengalami masalah akibat tidak seimbangnya hormon secara tidak langsung diperbaiki, dan hanya dengan satu produk yaitu Tricajus, semua keluhan bisa teratasi.


Khasiat Tribulus Dan Maca

Tribulus terrestris 

Tribulus terrestris merupakan suplemen peningkat produksi hormon testosteron secara alami. Meningkatnya tostesteron secara alami,juga dapt meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan otot bagi mereka yang berlatih intens dan teratur. Studi menunjukan bahwa Tribulus akan bekerja sangat baik apabila digabung dengan DHEA dan ZMA.

Tribulus meningkatkan kadar testosterone dengan cara yang berbeda dibandingkan dengan DHEA atau ZMA. Tribulus bukan prokursor dari hormone testosterone itu sendiri, namun lebih mengarah ke produksi Luteinizing Hormon (LH). Saat LH meningkat, produksi testosterone secara alami juga akan meningkat. LH juga merupakan hormone yang berkaitan dengan daya seksual, Tribulus Terestris sudah lama digunakan untuk membantu meningkatkan kualitas seksual. Di Turki juga direkomendasikan untuk mengatasi tekanan darah dan menurunkan kolestrol tubuh. Di Eropa pada umumnya digunakan untuk penderita sering pusing,konstipasai dan disfungsi seksual

Maca

Maca merupakan tumbuhan umbi yang tumbuh dipegunungan Andes Plateaux, Peru di diketinggian 12.500 – 14.000 kaki diatas permukaan air laut. Maca lebih dikenal dengan sebutan “Peruvian Viagra” atau “Peruvian Ginseng” karena khasiatnya bisa membantu merangsang libido (Sexual Power) pria atau wanita dan memiliki kemampuan untuk menghasilkan stabilitas hormon, luarbiasanya produk herbal ini telah terbukti bisa mengobati berbagai penyakit yang berhubungan dengan ketidak seimbangan hormon.

Maca telah digunakan kaum pria di Peru selama berabad-abad untuk meningkatkan energi Libido dan Kesuburan. Maca tumbuhan dengan daya tahan yang tinggi, dapat hidup pada kondisi yang ekstrim dimana cuaca dingin, angin kencang dan udara yang tipis, Tidak ada tanaman makanan lain di muka bumi ini yang dapat tumbuh dan berkembang biak pada ketinggian serta kondisi cuaca yang seekstrim itu. Para herbalist telah lama yakin bahawa tanaman yang resistan dan kuat seperti Lepidium Peruvianum Chacon (Maca) ini pasti memiliki manfaat medis yang sangat tinggi. Ketertarikkan yang lebih besar pada Lepidium Peruvianum Chacon adalah pada kemampuannya untuk menghasilkan stabilitas hormon.


Testimoni Penderita TBC

Nama      : Neneng Rukmini, Tabanan – Bali
Penyakit  : TBC
Saya menderita TBC selama 12 tahun, sudah berobat ke dokter specialis namun tidak ada perubahan, setelah minum TricaJus sebanyak 30 sachet penyakit saya sembuh total. TricaJus herbal ajaib……….!!!


Anda tidak perlu ragu lagi dengan keampuhan herbal ajaib dari TricaJus ini yang bisa mengobati penyakit TBC dan penyakit-penyakit yang lainnya seperti ; HIV,maag kronis,vertigo,dll.
Ayo Pesan sekarang juga.

Klik Gambar ini Untuk Mulai Pemesanan!


Itulah khasiat dari kedua bahan alami TRibulus dan Maca yang keduanya bisa anda rasakan langsung dari Obat Herbal Trica Jus. Pesan sekarang juga dan bebaskan diri anda dari penyakit TBC yang dapat merenggut kebahagiaan anda.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar