Jumat, 20 September 2013

Cara Mengobati Penyakit Hepatitis B Dengan Cepat

Cara Mengobati Penyakit Hepatitis B Dengan Cepat-Hepatitis (radang pada hati) B merupakan salah satu penyakit yang disebabkan oleh virus hepatitis B (VHB), yang dapat menyebabkan peradangan hati akut atau menahun, yang sebagian kecil kasus dapat berlanjut menjadi sirosi hati atau kanker hati. Hepatitis B merupakan penyakit hepatitis yang paling sering terjadi yang jarang diketahui orang awam, padahal virus ini lebih infeksius 100 kali daripada HIV. Virus hepatitis B dapat menular melalui darah dan cairan tubuh yang terinfeksi, hal ini bisa terjadi karena adanya :
  • Kontak langsung darah dengan darah
  • Hubungan seksual yang tidak aman
  • Penggunaan jarum suntik tidak steril
  • Tertusuk jarum suntik yang terinfeksi
  • Jarum yang terkontaminasi yang digunakan untuk membuat tatto, akupuntur, body piercing
  • Pada saat kehamilan – penularan dari ibu-janin pada proses melahirkan
  • Penggunaan pisau cukur bersama
  • Tranfusi darah
Gejala
  • Nafsu makan hilang
  • sering merasa letih 
  • Seluruh tubuh mengalami gatal-gatal
  • Nyeri pada bagian atas hati (disisi kanan perut, dibawah tulang rusuk paling bawah) 
  • Urine berwarna cola atau teh
Solusi Ampuh Untuk Mengatasi Hepatitis B Dengan Jelly Gamat Gold-G



Cara Mengobati Penyakit Hepatitis B Dengan Cepat-Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal yang terbuat dari teripang jenis terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus, satu-satunya jenis teripang yang mengandung Gamapeptide yang memiliki manfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda, meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara keseimbangan sirkulasi darah. Selain itu teripang laut juga mengandung Cell Growth Factor yaitu faktor regenerasi kulit dimana hal ini bermanfaat sekali untuk pemulihan sel dan jaringan tubuh yang telah rusak, sakit atau bahkan membusuk.

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim, peneliti dari Universitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh Protein dan 16 asam amino essensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi.

Sifat gamat yang mudah larut dalam air, Menurut dr. Zen Djaja, MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ektrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati.

Obat herbal hepatitis b gamat gold g mempunyai efek sebagai hepatoprotektor yaitu melindungi hati dari pengaruh zat toxic yang bisa merusak sel hati. Gamat gold g juga bersifat antiradang, kolagogum, dan khloretik yaitu meningkatkan produksi empedu oleh hati. Dan gamat gold g bisa menetralisir racun-racun dalam tubuh sehingga jika dikonsumsi secara teratur bukan hanya penyakit hepatitis b yang sembuh tapi kesehatan anda akan  kembali sehat secara menyeluruh. Inilah kenapa kami sangat merekomendasikan untuk membantu sembuhkan hepatitis b segera konsumsi Jelly Gamat Gold G Sea Cucumber.

Simak Kesaksian Penderita Hepatitis B setelah mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Berikut!


Nama           : Dwijo Wasi Widyanto
Usia             : 36 tahun
Keluhan        : Hepatitis B
Jenis Produk : Gold-G, Cyano Spirulina

Sebelum konsumsi Cyano Spirulina & Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar / masih lemes, kepala suka pusing namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih Senam Pernafasan Satria Nusantara. Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak, lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat.
Awalnya, didiagnosa dan hasilnya saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/40 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOTnya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS. Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama, Bp. Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly dan disusul dengan Spirulina.
Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian saya kembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya menjadi 51, air kencing jernih melebih sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar. Walau disarankan dokter untuk istirahat tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi. Herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.

Itulah kisah sembuh dari bapak Dwijo Wasi Widyanto setelah mengkonsumsi obat herbal Gold-G dan Cyano Spirulina. Apakan anda berminat untuk mencoba melakukan penyembuhan dengan menggunakan Jelly Gamat Gold-G.

Untuk Pemesanan Klik Gambar Di bawah ini!!
 




Demikian informasi yang dapat kami sajikan untuk anda.
Semoga lekas sembuh.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar