Selasa, 24 September 2013

Cara Mengobati Penyakit Epilepsi Dengan Cepat

Cara Mengobati Penyakit Epilepsi Dengan Cepat-Epilepsi atau yang biasa di sebut juga ayan adalah gangguan pada sistem syaraf otak manusia karena terjadinya aktivitas yang berlebihan dari sekelompok sel neuron pada otak sehingga menyebabkan berbagai reaksi pada tubuh manusia sepeti bengong sesaat, kesemuta, gangguan kesadaran, kejang-kejang atu kontraksi otot.

Meskipun tidak ada garis keturunan yang mendrerita penyakit ini, seseorang bisa saja bisa terkena penyakit ini. Penyakit ini bisa kambuh dimana saja dan kapan saja sehingga penderita harus mendapat pengawasan langsung dari orang yang ada di sekitarnya karena jika tidak ada orang yang mengawasinya di takutkan penderita kambuh dan bisa terjadi sesuatu yang tidak di inginkan.

Gejala
  • Pusing dan berkunang-kunang.
  • Mengalami gangguan pendengaran.
  • Keluar keringat yang berlebih.
  • Mulut berbuih ( Mengeluarkan busa dari mulut).
  • Kadang menggigit lidahnya sendiri.
  • Sulit untuk bernafas.
  • Muka memerah kebiru-biruan.
Penyebab
  • Kekurangan oksigen pada saat dilahirkan.
  • Mengalami cedera kepala ketika proses persalinan.
  • Mengalami Cedera kepala saat anak-anak/dewasa.
  • Tumor otak.
  • Kondisi genetik yang mengakibatkan cedera otak, seperti tuberous sclerosis.
  • Terjadinya infeksi seperti meningitis atau ensefalitis
  • Stroke atau jenis lain dari kerusakan otak
  • Kadar abnormal  zat-zat dalam tubuh seperti natrium atau gula darah

Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G
Obat Yang Mampu Mengobati Berbagai Macam Penyakit Tanpa Efek Samping

Cara Mengobati Penyakit Epilepsi Dengan Cepat-Jelly Gamat Gold-G merupakan cara alternatif paling tepat untuk mengobati penyakit epilepsi secara cepat,alami dan aman tanpa efek samping. Jelly Gamat Gold-G diolah dari ekstra teripang emas laut (sea cucumber) dari jenis spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis spesies terbaik dari 1000 spesies teripang lainnya, karena satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain). Kemampuan Gamapeptide ini bermanfaat dalam mencegah inflamasi, mampu mengurangi rasa sakit, kemampuan 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka, Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda, mampu membantu menstabilkan emosi, dan mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah, dan dapat menstabilkan stress atau emosional.

Para ahli melakukan penelitian dan membuktikan bahwa teripang sebagai bahan utaman obat epilepsi alami Jelly Gamat Gold-G memang memiliki senyawa yang lengkap yaitu hingga mencapai 50 jenis kandungan aktif biologi. Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua kandungan tersebut membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak. Sehingga Jelly Gamat Gold G dipercaya sebagai obat epilepsi yang ampuh dan aman tanpa efek samping.

Kandungan lain seperti protein 86.8, kolagen 80,antiseptic alamiah, trace mineral, omega 3,6 dan 9, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAG’s) yang memiliki khasiat untuk proses penyembuhan penyakit epilepsi. Di dalam tubuh gamat terdapat senyawa Cell Growth Factor yang merupakan sejenis factor pegenerai atau penumbuh sel atau jaringan dan di dalam gamat juga telah ditemukan adanya semua unsur mineral semua unsur asam amino dan vitamin kecuali vitamin K.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh ngarajappa dari gene lab,national insitute of oceanography india yang membuktikan bahwa teripang memiliki efek antibakteri,hal itu sejala dengan prof.Ridwan Hashim yang membuktikan bahwa teripang bahan dasar obat epilepsi alami Jelly Gamat Gold-G ini mampu mambantu penderitaan penyakit saluran pernafasan dengan membunuh bakteri dan mengobati peradangan pada paru paru.

Dari berbagai penelitian di atas dapat disimpilkan bahwa obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini memang ampuh dapat mengatasi penyakit epilepsi dengan cepat,akurat,alami dan tanpa efek samping yang ditimbulkan. Bukan saja para ahli yang percaya bahwa Jelly Gamat Gold-G ini dapat mengatasi penyakit epilepsi, Namun banyak konsumen kami juga merasakan langsung khasiat jelly gamat Gold-G ini.



Ayo Sembuhkan Penyakit Anda Sekarang Juga!!
 Klik Disini Untuk Melakukan Pemesanan.



Itulah khasiat dari Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G yang saya rekomendasikan untuk anda sebagai Cara Mengobati Penyakit Epilepsi Dengan Cepat.
 
Semoga dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G segala penyakit yang anda derita dapat sembuh total dengan seizin Allah. Amin
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar