Senin, 23 September 2013

Cara Penyembuhan Penyakit Darah Tinggi

Cara Penyembuhan Penyakit Darah Tinggi-Tekanan darah tinggi atau yang disebut juga hipertensi adalah suatu keadaan dimana seseorang mengalami peningkatan tekanan darah di atas normal ( tekanan darah tinggi ). Kondisi ini dapat diketahui ketika seseorang melakukan pemeriksaan tensi darah dengan menggunakan alat pengukur tekanan darah dengan memperhatikan angka systolic (bagian atas) dan diastolic (angka bawah). Secara umum nilai normal tekanan darah seseorang adalah 120/80 mmHG.

Penyakit darah tinggi / Hipertensi merupakan salah satu faktor penyebab stroke, serangan jantung dan juga gagal ginjal. Maka dari itu kita perlu mengetahui apa saja yang menjadi faktor penyebab dan gejala penyakit darah tinggi ini, karena penyakit ini sangat berkaitan erat dengan organ penting seperti jantung dan juga pembuluh darah.

Gejala
  • Sakit kepala
  • Kelelahan  
  • Mual
  • Muntah  
  • Sesak napas  
  • Gelisah 
  • Pandangan menjadi kabur yang terjadi karena adanya kerusakan pada otak, mata, jantung dan ginjal.

Penyebab
  • Faktor keturunan (Genetik) 
  • Usia 
  • Pola makan tidak teratur 
  • Berat badan berlebih (Obesitas) 
  • Kebiasaan minum minuman beralkohol 
  • Stres 
  • Kurang Berolahraga

Mengobati Penyakit Darah Tinggi Dengan Obat Yang Aman Tanpa Efek Samping



Cara Penyembuhan Penyakit Darah Tinggi-Ace Maxs merupakan obat herbal yang memadukan khasiat dari dua bahan alami yaitu kulit  manggis dan daun sirsak,kedua bahan ini telah terbukti mampu membantu mengobati berbagai penyakit kronis, mulai dari penyakit darah tinggi, stroke, penyakit jantung, berbagai jenis kanker, diabetes, dll dengan tuntas, aman dan tanpa efek samping. Selain dijadikan sebagai obat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit, Ace Maxs juga sangat baik untuk mencegah timbulnya berbagai penyakit dan meningkatkan daya tahan tubuh serta meningkatkan kondisi kesehatan. Berikut khasiat Dari Kulit manggis dan daun sirsak

Kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.

Xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi/tekanan darah tinggi dan trombosis. Zat antioksidan kulit manggis melebihi vitamin E. Xanthone pada kulit buah manggis bermanfaat sebagai antioksidan imunitas, antibiotik, antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.

Hasil penelitian Dachriyanus dari jurusan Farmasi Universitas Andalas menunjukkan, ekstrak kulit buah manggis menurunkan kadar kolesterol mencit pada berbagai dosis. Penyebabnya, alfamangostin meningkatkan aktivitas enzim lipoprotein lipase untuk menghidrolisis low density lipoprotein menjadi asam lemak dan gliserol. Kadar LDL turun, HDL meningkat. Selain itu, pembuluh darah pun kian lentur.

Daun sirsak selain rasa buahnya yang manis-manis asam ini ternyata daunnya menyimpan khasiat yang luar biasa untuk kesehatan. Daun sirsak memiliki kadar sodium (natrium) yang rendah (14 mg/100g) tetapi tinggi potasium (kalium), yaitu 278 mg/l00 g. Perbandingan kalium dan natrium yang tinggi sangat menguntungkan dalam rangka penurun serta pencegahan penyakit hipertensi.Manfaat daun sirsak telah diteliti di Laboratorium Health Sciences Institute, Amerika Serikat di bawah pengawasan the National Cancer Institute, Amerika Serikat.

Untuk melakukan pemesanan Silahkan Klik gambar di bawah ini!


Semoga dengan bantuan obat herbal ini penyakit darah tinggi anda dapat sembuh totoal atas seijin Allah Yang Maha Esa. Amin ya Rabal Alamiin 
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar