Selasa, 03 September 2013

Cara Penyembuhan Penyakit kanker payudara

Cara Penyembuhan Penyakit kanker payudara-Kanker payudara adalah kanker yang paling ditakuti oleh kaum wanita, penyakit kanker payudara ini merupakan penyakit mematikan ke-2 setelah kanker leher rahim. Namun beberapa survey membuktikan bahwa pria juga bisa terkena penyakit kanker payudara, tetapi jumlahnya tidak banyak seperti wanita.

Nah berikut kami akan sajikan informasi seputar kanker payudara,penyebab,gejala serta cara pengobatannya dengan menggunakan obat herbal alami.

Pengertian

Kanker payudara merupakan sejenis tumor ganas yang menyerang kelenjar payudara. Kanker payudara adalah pertumbuhan sel yang abnormal pada jaringan payudara seseorang. Jika penyakit kanker payudara telah mencapai stadium lanjut, pengangkatan payudara kadang-kadang dilakukan untuk keselamatan pasien. Hal ini tentu menjadi sesuatu yang menakutkan bagi seorang wanita. Hampir semua jenis kanker memiliki penyebab spesifik. Misalnya sebagian besar kasus kanker kulit disebabkan oleh sinar ultraviolet matahari. Sedangkan kanker paru-paru disebabkan karena rokok. Namun tidak ada penyebab tunggal yang pasti untuk kanker payudara.

Penyebab

  • Adanya riwayat keluarga yang menderita kanker payudara.
  • Wanita yang belum pernah hamil dan melahirkan.
  • Kehamilan pertama terjadi setelah berumur 30 tahun.
  • Mendapat menstruasi pertama pada usia di bawah 12 tahun dan menopause setelah usia 55 tahun.
  • Penggunaan pil KB atau terapi sulih estrogen.
  • Obesitas pasca menopause dan pemakaian alkohol.
  • Bahan kimia - Beberapa penelitian telah menyebutkan pemaparan bahan kimia yang menyerupai estrogen (yang terdapat di dalam pestisida dan produk industri lainnya) mungkin meningkatkan risiko terjadinya kanker payudara.
  • Penggunaan DES (dietilstilbestrol). Wanita yang mengonsumsi DES untuk mencegah keguguran memiliki resiko tinggi menderita kanker payudara.

Gejala

  • Timbulnya benjolan pada payudara yang biasanya di ikuti dengan pembengkakan
  • Payudara mengalami perubahan bentuk sehingga antara payudara kanan dan kiri tidak lagi simetris
  • Mengalami perubahan benttuk kulit pada permukaan payudara dimana kulit asli berubah warna menjadi merah muda agak kecoklatan dan bersisik seperti kulit jeruk
  • Puting payudara  mengalami retraksi (masuk kedalam)
  • Puting payudara terasa sakit dan nyeri
  • Puting susu mengeluarkan cairan berwarna merah atau coklat
  • Rasa sakit yang berdenyut di dalam payudara yang timbul tengelam

Obat Herbal Anti Kanker Payudara


Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat untuk mengobati penyakit tumor payudara dan juga bisa mengobati penyakit berat lainnya secara cepat,aman,tanpa efek samping dan tanpa operasi,Obat Kanker Payudara dengan  Ace Maxs yang terbuat dari perpaduan dua bahan alami yaitu daun sirsak dan kulit manggis yang sudah terkenal di berbagai belahan dunia. Kulit manggis mengandung antioksidan tinggi dan mempunyai kandungan anti kanker begitu juga dengan daun sirsak sudah banyak orang yang mengobati kanker dengan daun sirsak karena memang sudah terbukti khasiatnya.Bahkan menurut penelitian pengobatan kanker dengan daun sirsak lebih kuat 10000 kali lipat dari pada kemoterapi. dan daun sirsak memiliki khasait dapat membunuh sel kanker tanpa merusak sel sel yang masih berguna. Kulit manggis dan daun sirsaklah yang membuat obat herbal ace maxs lebih manjur dan lebih aman untuk berbagai macam kanker termasuk unutk melakukan penyambuhan pada penyakit kanker payudara.

Khasiat Kulit Manggis di dalam Obat Tumor Payudara dari Ace Maxs Ekstrak kulit manggis yang terdapat dalam Obat Tumor Payudara dari Ace Maxs sangat bagus untuk mengatasi kanker, karena penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu Zat Xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan vitamin E ,Journal of  pharmacology, mempublikasikan bahwa Xanthone memiliki efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati. Selain itu juga Xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.Khasiat Xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji Xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker.  Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Untuk Info Pemesanan Silahkan Klik Gambar ini!!



mari kita minmalisir penyakit kanker payudara di Indonesia dengan melakukan pengobatan menggunakan obat herbal alami Ace Maxs yang sudah terbukti aman tanpa efek samping dan tanpa dicampur dengan bahan-bahan kimia lainnya.
Demkikian informasi mengenai tentang Cara Penyembuhan Penyakit kanker payudara yang dapat saya berikan untuk anda. Semoga bermanfaat
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar