Sabtu, 07 September 2013

Menyembuhkan Penyakit Ambeien Secara Alami Dan Cepat

Menyembuhkan Penyakit Ambeien Secara Alami Dan Cepat-Anda tentu tidak asing lagi dengan yang namanya penyakit ambeien. Penyakit Ambeien atau Wasir merupakan penyakit yang di sebabkan oleh adanya pembengkakan pada anus, Namun tidak saja hanya mengalami pembengkakan tetapi mengalami pendarahan juga. Ambeien atau wasir bisa disebabkan oleh Kesalahan gerak ketika berolahraga,terlalu banyak duduk atau berdiri,mengkonsumsi makanan pedas seperti cabe dan lada yang berlebihan serta mengedan terlalu kuat karena feses yang keras. Ambeien lebih banyak terjadi pada wanita dibandingkan pria karena sering terjadi pelebaran pembuluh vena yakni ketika mengalami menstuasi atau pada saat melahirkan.

Gejala

Gejala yang biasanya dialami oleh penderita ambeien (wasir) adalah seperti berikut ini :
  1. Rasa panas di anus : Rasa panas terjadi biasanya saat duduk terlalu lama atau sehabis buang air besar (BAB). Rasa panas terdapat di anus akibat penekanan pada vena yang sudah mulai membesar.  
  2. Ada darah : Adanya darah segar di kertas toilet, di dalam toilet atau pada tinja sehabis BAB. Pembesaran pembuluh darah bisa diakibatkan oleh aktivitas mengejan saat BAB. Lantaran pembuluh vena itu tipis dan mudah pecah, maka bisa saja terjadi pendarahan saat BAB.  
  3. Ada tonjolan : Pembesaran pembuluh darah dapat berbentuk tonjolan yang keluar dari anus. Biasanya jika sudah mulai ada tonjolan artinya wasir sudah memasuki tahap selanjutnya. Apabila tonjolan masih dapat dimasukan secara spontan ke dalam anus, maka artinya wasir belum terlalu parah namun sudah harus mendapatkan penanganan.  
  4. Rasa sakit : Rasa sakit terjadi di anus terutama sehabis BAB. Sakit bisa jadi diakibatkan dari pembuluh darah yang pecah, teruatama karena ada penekanan dari feses.  
  5. Rasa gatal di anus : Rasa gatal dipicu oleh infeksi dari luka pada pembuluh darah yang pecah. Lantaran anus merupakan tempat bermuaranya feses, maka kemungkinan infeksinya juga tinggi.
 Pantangan Makanan Bagi Penderita Ambeien 
  • Makanan yang banyak mengandung lemak
  • Golongan ikan seperti ikan bandeng
  • Makanan -makanan pedas
  • Rokok dan alkohol
  • Makanan yang sifatnya panas seperti daging
  • Buah salak dan durian
  • Makanan yang bersantan
Khasiat Ace Maxs Untuk Mengobati Penyakit Ambeien

Menyembuhkan Penyakit Ambeien Secara Alami Dan Cepat-Ace Maxs Sebagai obat untuk menyembuhkan ambeien atau wasir merupakan obat herbal multikhasiat yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit diantaranya penyakit ambeien atau wasir. Karena Ace Maxs terbuat dari perpaduan dua bahan herbal alami yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak dan di tambah bahan lainya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam dan madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami. Sehingga obat herbal Ace Maxs telah menjamin keaslian dan kemurnianya.

Khasiat kulit manggis mengandung zat anti peradangan dan antiinflamasi sehingga sangat bermanfaat bagi penderita wasir. Salah satu zat yang sangat ampuh untuk mengobati wasir atau ambeien adalah zat xanthone dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Dengan tingginya antioksidan yang terkandung dalam ekstrak kulit manggis, manfaat kulit manggis bagi penderita wasir/ambeien lainnya adalah untuk menghentikan terjadinya peradangan yang ada pada ujung anus. Selain itu, zat xanthone juga sangat baik untuk memperbaiki sel-sel darah yang telah rusak sehingga proses penyembuhan penyakit wasir atau ambeien ini dapat dilakukan dengan lebih cepat. Maka tidak heran bila manfaat kulit manggis bagi penderita wasir/ambeien ini menjadi salah satu cara bagi para penderitanya agar dapat terbebas dari rasa sakit yang menyiksa saat harus duduk untuk melakukan pekerjaan.

Khasiat daun sirsak mengandung zat gizi yang sangat penting untuk tubuh. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selainmemiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu mengobati wasir atau ambeien dengan tuntas aman dan tanpa efek samping karena daun sirsak memiliki zat yang bersifat mengerutkan/menciutkan selaput lendir. Dengan begitu penyakit ambeien  anda dapat segera disembuhkan.

Itulah khasiat Ace Maxs untuk menyembuhkan penyakit Ambeien atau Wasir yang anda derita. Khasiat Ace Maxs ini  sudah tidak diragukan lagi karena hanya di campur dengan bahan-bahan alami Kulit manggis,daun sirsak,apel,madu dan bunga rosella. Dijamin bisa menyembuhkan Ambeien dengat cepat tanpa menimbulkan efek samping.

Untuk Pemesanan Klik Gambar Ini!






Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, Semoga bermanfaat

Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar