Sabtu, 07 September 2013

Obat Herbal Untuk Mengatasi Penyakit Kanker

Penyakit kanker yang selama ini menjadi momok menakutkan bagi semua orang mulai dari kanker payudara,kanker hati,kanker rahim,kanker paru-paru,kanker otak dan masih banyak lagi penyakit kanker yang lain. Penyakit kanker ini ternyata bisa disembuhkan dengan obat herbal Ace Maxs yang berasal dari perpaduan kulit manggis,daun sirsak,apel,bunga rosella hitam serta madu.

Mengapa Harus Kulit manggis,daun sirsak,apel,bunga rosella hitam serta madu yang dijadikan bahan dasar pembuatan obat herbal Ace Maxs? Berikut penjelasannya

Kulit manggis

Buah manggis memang kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi. XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).

Daun Sirsak

Daun sirsak mengandung Tanin, Alkaloid. Tanin. Dan sejumlah kandungan kimia lainnya seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, gentisic acid caclourine, linoleic acid, gigantetronin dan muricapentocin. Kandungan senyawa kimia tersebut secara umum merupakan senyawa yg dapat memberikan manfaat untuk tubuh, baik sebagai obat ataupun meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Apel

Buah apel bukan hanya enak di lihat dan di pandang,tetapi banyak juga manfaatnya untuk kesehatan anda karena dalam buah apel terdapat kandungan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, antara lain  vitamin A yang bermanfaat bagi kesehatan mata, B1, B2, B3, B5, B6, dan vitamin C. Terdapat pula sejumlah mineral  yang dibutuhkan untuk kesehatan tubuh, seperti potassium, magnesium, kalsium, zat besi, zinc. unsur lainnya seperti fitokimian, tanin, serat, baron, asam tartar terdapat juga dalam buah apel.


Bunga Rosella Hitam

Rosela, atau Hisbiscus sabdariffa, adalah spesies bunga yang berasal dari benua Afrika. Mulanya bunga yang juga cantik untuk dijadikan penghias halaman rumah itu diseduh sebagai minuman hangat di musim dingin dan minuman dingin di musim panas. Di negeri asalnya, Afrika, rosela dijadikan selai atau jeli.

Kelopak bunga Rosela dapat diambil sebagai bahan minuman segar berupa sirup dan teh, selai dan minuman, terutama dari tanaman yang berkelopak bunga tebal, yaitu Rosela Merah. Kelopak bunga tersebut mengandung vitamin C, vitamin A, dan asam amino. Asam amino yang diperlukan tubuh, 18 diantaranya terdapat dalam kelopak bunga Rosela, termasuk arginin dan legnin yang berperan dalam proses peremajaan sel tubuh. Selain itu, Rosela juga mengandung protein dan kalsium.

Khasiat Bunga Rosella Hitam yang lainnya :
  • Bersifat detoksifikasi, menetralkan racun
  • Menurunkan tekanan darah
  • Menurunkan kadar gula darah pada penderita diabetes
  • Menghambat tumbuhnya kanker
  • Menjaga stamina
  • Menurunkan kolesterol dalam darah
  • Menyeimbangkan berat badan
  • Mengurangi panas dalam dan susah BAB
  • Menurunkan tingkat penggumpalan lemak di hati
  • Mengurangi pusing / migraine
  • Mengandung multivitamin, termasuk vit.C dan Beta karoten
  • Membantu memulihkan dari ketergantungan obat

Madu

Berdasarkan penelitian-penelitiah ilmiah mengenai kandungan dan manfaat madu murni, diketahui bahwa royal jelly serta vitamin C dan E sebagai antioksidan yang terkandung dalam madu dapat membantu mencegah penyakit kanker, sekaligus dapat dimanfaatkan sebagai salah satu alternatif pengobatan kanker.




Butuh Informasi mengenai pemesanan Ace Maxs/ Silahkan klik gambar ini!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar