Jumat, 06 September 2013

Cara Penyembuhan Penyakit Kanker Hati

Cara Penyembuhan Penyakit Kanker Hati-Penyakit kanker hati merupakan penyakit yang di sebabkan oleh tidak sempurnanya perkembangan sel hati sehingga menimbulkan kanker. Kanker hati adalah tumor ganas yang tumbuh di hati, termasuk kanker hati primer dan metastase. Kanker hati adalah salah satu tumor ganas yang paling sering dijumpai dalam klinis, berdasarkan hasil survey terkini, di dunia setiap tahunnya ada 60.000 pasien baru kanker hati, insiden kanker hati berada pada urutan ke enam dari daftar seluruh insiden kanker, tingkat kematian berada pada urutan ke tiga.

Gejala

Gejala penyakit kanker hati biasanya akan muncul jika penyakit hati yang di derita sudah mencapai stadium lanjut,penderita akan merasakan satu atau beberapa gejala. Gejala-gejala yang biasanya dirasakan oleh penderita adalah seperti berikut ini :
  • Rasa sakit di perut bagian atas di sisi kanan
  • Terdapat sebuah benjolan atau rasa berat di perut bagian atas
  • Mengalami Bengkak (Kembung) pada bagian perut
  • Kehilangan nafsu makan dan perut terasa penuh
  • Penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas
  • Kelelahan kronis
  • Mual dan muntah
  • Kulit dan mata berwarna kuning, tinja pucat, dan urine berwarna gelap
  • Demam

Penyebab
  • Pada pasien kanker hati, 30% pasiennya pernah memiliki riwayat hepatitis kronis. Yang paling sering dijumpai adalah riwayat penyakit hepatitis B, ini dikarenakan virus hepatitis berhubungan erat dengan patogenesis kanker hati(liver).
  • Sekitar 50-90% pasien kanker hati, mengalami sirosis yang berbeda. Pasien sirosis pada umumnya disarankan menjalani pemeriksaan untuk mendiagnosis kanker hati secara berkala.
  • Mengkonsumsi makanan berjamur, makanan yang diasinkan maupun diasapkan dalam jangka waktu yang lama
  • Konsumsi air yang telah terkontaminasi dalam waktu yang lama
  • Konsumsi alkohol dalam jumlah yang banyak akan memicu timbulnya kanker hati

Khasiat Ace Maxs Untuk Mengobati Penyakit Kanker Hati

                        


Cara Penyembuhan Penyakit Kanker Hati dengan obat herbal Ace Maxs merupakan sebuah terobosan terbaru dengan memadukan khasiat dari kulit manggis dan daun sirsak untuk melawan kanker. Diolah dengan teknologi serta ilmu pengetahuan yang modern dengan diramu oleh para ahli yang terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi, makanan – minuman, serta bioteknologi  sehingga tercipta lah sebuah produk luar biasa Ace maxs. Ace Maxs merupakan Obat Herbal Multi Khasiat yang memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam menghambat serta membasi sel kanker bila dibandingkan dengan kemoterpai. Selain mampu melakukan pengobatan berbagai macam penyakit kanker, Ace Maxs juga mampu mengobati berbagai macam penyakit lainnya, baik penyakit kronis maupun penyakit akut.

Pada kulit manggis yang merupakan bahan utama Ace Maxs sebagai Obat Kanker Hati, terdapat kandungan senyawa xanthone yang memiliki khasiat sebagai antioksidan yang mampu membuang racun dari dalam tubuh yang bisa menyebabkan timbulnya kanker. Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker. Dengan Obat Herbal Ace Maxskhasiatnya itulah yang menyebabkan kulit manggis dijadikan sebagai bahan utama Ace Maxs yang merupakan Obat Kanker Hati yang efektif serta aman dalam mengobati.
 
Selain kulit manggis, terdapat kandungan daun sirsak dengan senyawa yang luar biasa berperan dalam mematikan sel kanker adalah senyawa accetogeninns nya. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan oleh para ilmuan, ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat jika di bandingkan dengan kemoterapi dalam hal membasmi serta menghambat pertumbuhan sel kanker. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif yang hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat yang berada di sekitarnya, sehingga sangat ampuh serta aman dalam pengobatannya. Dan khasiat Actegenoins inilah yang membuat kulit manggis dipercaya mampu mengobati penyakit kanker hati secara alami hingga tuntas sampai ke akarnya.

Klik Gambar Dibawah!



Karena khasiatnya yang sudah terbukti ampuh mengatasi penyakit kanker dan berbagai penyakit lainnya, anda tidak perlu ragu lagi untuk menikmati kesembuhan dengan cara mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs. Selain legalitasnya yang sudah terjamin Ace Maxs juga tidak menimbulkan efek samping apapun.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar