Kamis, 05 September 2013

Cara Penyembuhan Penyakit Kanker Usus

Cara Penyembuhan Penyakit Kanker Usus- Kanker Usus atau Kolorektal adalah sejenis kanker yang biasa tumbuh di dinding usus besar atau anus. Penyakit ini merupakan salah satu dari jenis kanker yang paling umum dan menyebabkan 655.000 kematian di seluruh dunia setiap tahunnya. Banyak kanker usus besar yang diketahui berasal dari polip adenoma pada usus dan penumpukan tinja akibat konstipasi yang terlalu lama.


Gejala
  • Kondisi usus yang berubah, seperti diare atau konstipasi atau perubahan rutinitas buang air besar yang tidak seperti biasanya
  • Pendarahan pada dubur atau terdapat darah pada feses
  • Ketidaknyamanan pada area perut, seperti kejang, kembung atau nyeri
  • Perasaan tidak tuntas ketika buang air besar
  • Lemah
  • Menurunnya berat badan
  • Anemia
  • Bentuk kotoran (feses) yang panjang dan kecil mirip pensil

Ace Maxs Solusi Tepat Mengobati Kanker Usus Tanpa Operasi

Obat Herbal Ace Maxs ini sudah diteliti oleh para ahli di bidang farmasi mengenai kandungan bahan utama yaitu Kulit manggis yang memiliki kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang bisa menyebabkan timbulnya kanker. Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus. Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker. Dengan khasiatnya itu ekstrak herbal kulit manggis dipercaya untuk mengobati kanker.

Selain kulit manggis, kandungan utama yang terdapat pada kemasan ace maxs yaitu Daun sirsak juga sangat berperan penting sebagai pengobatan atau penumpasa berbagai jenis sel kanker, dengan senyawa yang luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Yang paling berperan dalam mematikan kanker adalah kandungan acetogenins-nya. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat.

Untuk pemesanan Klik Disini!



Demikian sedikit informasi seputar penyakit usus buntu dan info Cara Penyembuhan Penyakit Kanker Usus yang dapat kami berikan. kurang dan lebihnya kami mohon maaf
semoga bermanfaat
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar