Jumat, 06 September 2013

Cara Penyembuhan Penyakit Pankreas

Cara Penyembuhan Penyakit Pankreas-Kanker pankreas adalah sejenis kanker yang biasanya menyerang tanpa adanya gejala dan baru diketahui setelah berada di stadium lanjut yang sulit untuk disembuhkan lagi. Kanker pankreas adalah neoplasma yang terjadi pada kelenjar pankreas, salah satu orang penting di perut bagian atas yang berada di bawah lambung dan berdekatan dengan bagian pertama usus dua belas jari, berfungsi untuk mengeluarkan enzim guna membantu pencernaan dan hormon dalam mengatur metabolisme gula.

Gejala

Pankreatitis Gejala Akut:
  • Mengalami nyeri pada perut bagian atas
  • Meningkatnya denyut jantung (denyut nadi cepat)
  • Muntah
  • Dehidrasi
  • Kulit menjadi pucat
  • Demam dan berkeringat
  • Kegelisahan
  • Pembengkakan di perut

Gejala Pankreatitis kronis:
  • Nyeri sering dan berulang di perut
  • Kehilangan berat badan
  • Tinja mengandung lemak dan zat berminyak
  • Diare
  • Mual
  • Malabsorpsi
Faktor Penyebab

  1. Umur :Risiko terkena kanker pankreas meningkat dengan usia. Kanker pankreas lebih cenderung pada orang di atas 60 tahun.
  2. Merokok : Merokok adalah salah satu penyebab utama kanker pankreas baik pada pria maupun wanita
  3. Ras :Studi telah menunjukkan bahwa kanker pankreas lebih sering terjadi pada populasi Afrika-Amerika daripada di populasi kulit putih.
  4. Jenis kelamin :Kanker pankreas lebih sering terjadi pada pria dibandingkan pada wanita.
  5. Riwayat keluarga :Risiko untuk mengembangkan kanker pankreas akan meningkat jika Anda memiliki anggota keluarga dengan kanker pankreas.
  6. Diabetes :Diabetes adalah gejala dari kanker pankreas, dan orang tua yang menderita diabetes juga memiliki risiko lebih tinggi terkena kanker pankreas.
  7. Kegemukan : Obesitas telah diidentifikasi meningkatkan risiko kanker pankreas.
  8. Diet :Makanan tinggi kolesterol dan nitrosamin dapat meningkatkan risiko kanker pankreas, sedangkan diet tinggi buah-buahan dan sayuran mengurangi risiko.

Ace Maxs
Solusi Ampuh Mengobati Kanker Pankreas



Cara Penyembuhan Penyakit Pankreas-Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang memanfaatkan bahan herbal alami yang memiliki khasiat pengobatan yang luar biasa. Ace Maxs memiliki bahan utama yaitu buah manggis dan daun sirsak yang masing-masing mempunyai kualitas tinggi dalam melakukan pengobatan terhadap suatu penyakit. Dengan begitu manfaat Ace Maxs memang benar adanya.

Dua bahan utama ace maxs yaitu Kulit manggis dan daun sirsak memiliki peran penting dalam membantu penyebuhan penyakit-penyakit kronis, berikut alasannya:

Khasiat kulit manggis dalam kandungan obat herbal ace maxs

Kulit manggis memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit, karena mengandung beberapa zat gizi penting yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase, gartanin, dan zat Xanthone sebagai antioksidan tinggi yang berfungsi menangkal radikal bebas dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil. Selain itu, zat Xanthone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

Khasiat Daun sirsak dalam kandungan obat herbal ace maxs
Daun Sirsak (Graviola) telah diuji secara laboratorium sejak tahun 1970 sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 kanker yang berbeda-beda.
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Bukan hanya itu daun sirsak juga mampu melenturkan saluran pembuluh darah dan mengencerkan darah sehingga baik juga untuk pengidap penyakit darah tinggi.




Atasi penyakit Kanker anda dengan Ace Maxs sekarang juga.
Semoga Ace Maxs menjadi wasilah penyembuhan penyakit kanker anda
Share

1 komentar: