Sabtu, 29 Maret 2014

Obat Herbal Penyakit Sinusitis

Terimakasih atas kunjungan anda di blog resmi pusat penjualan obat herbal terbaik dan terpercaya di seluruh Indonesia,kami melayani pemesanan hingga keseluruh wilayah Indonesia. Untuk pemesanan 1 botol kami bisa mengirimkan barang terlebih dahulu.

Obat Herbal Penyakit Sinusitis
Obat Herbal Penyakit Sinusitis-Penyakit sinusitis merupakan suatu peradangan sinus paranasal. Disekitar rongga hidung terdapat empat sinus yaitu sinus maksilaris ( terletak di pipi) , sinus etmoidalis ( kedua mata) , sinus frontalis (terletak di dahi) dan sinus sfenoidalis ( terletak di belakang dahi). Biasanya sinus ini berisi udara, tetapi ketika sinus tersumbat dan berisi cairan , kuman (bakteri, virus, atau jamur) dapat berkembang dan menyebabkan infeksi. Penyakit sinusitis ini sebaiknya segera mendapatkan pengobatan karena dapat dengan mudah menyebar dan menginfeksi organ penting lain. Hal tersebut karena rongga sinus sangat dekat dengan mata, otak, dan organ penting lainnya di kepala.

Penyebab penyakit sinusitis obat radang sinusitis
  • Bulu-bulu halus didalam rongga sinus (cilia) tidak bekerja secara maksimal akibat kondisi medis tertentu
  • Flu & alergi menyebabkan lendir diproduksi secara berlebih atau menutupi rongga sinus
  • Adanya kelainan pada sekat rongga hidung, kelainan tulang hidung ataupun polip pada hidung dapat menutupi rongga sinus.

Ciri-ciri penyakit sinusitis
  • keluar cairan kental dari hidung
  • Pembengkakan pada hidung obat radang sinusitis
  • Bau mulut dan nafas tak sedap
  • Batuk berdahak
  • Timbul deman obat radang sinusitis
  • Mata berair dan penciuman berkurang

Obat Herbal Penyakit Sinusitis
Jelly Gamat Gold-G

Obat Herbal Penyakit Sinusitis
Obat Herbal Penyakit Sinusitis-Obat herbal Jellly Gamat Gold-G merupakan obat herbal yang bisa mengatasi penyakti sinusitis . Obat herbal ini terbuat dari teripang species Golden Stichopus Variegatus yang merupakan satu-satunya teripang yang memiliki kandungan gamapeptide. Gamapeptide sangat bermanfaat untuk mencegah terjaidnya inflamasi mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah. Kandungan teripang dalam obat penyakit sinusitis herbal Jelly Gamat Gold-G mampu menghambat pertumbuhan bakteri berkat kadungan Phosphate buffered Saline (PBS). Selain itu ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri.

Menurut Ridzwan Hasyim dalam bukunya Sea Cucumber A Malaysian Heritage mengatakan bahwa ekstra teripang dalam jelly gamat obat sinusitis herbal ini memiliki Therapeutic Effect sebagai antibakteri. Bakteri Streptococus pneumoniae merupakan salah satu penyebab sinusitis, nutrisi esensial dalam jelly gamat secara sinergis membangun system kekebalan tubuh menjadi lebih baik. Karena itulah Jelly Gamat Gold-G ini ampuh sebagai obat penyakit sinusitis herbal. 

Klik Disini Untuk Pemesanan!
Obat Herbal Penyakit Sinusitis

Demikian informasi Obat Herbal Penyakit Sinusitis ini kami sampaikan untuk anda,semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan solusi yang paling tepat untuk mengatasi penyakit sinusitis yang sedang anda derita. Semoga lekas sembuh
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar