Selasa, 08 April 2014

Obat Herbal Penyakit Tipes Yang Aman

Selamat datang dan terimakasih atas kunjungan anda di blog resmi toko online penjualan obat herbal. Untuk kali ini kami akan menyajikan informasi mengenai obat herbal penyakit tipes dengan menggunakan Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari teripang laut pilihan bernama Golden Stichopus Variegatus.

Obat Herbal Penyakit Tipes Yang Aman
Obat Herbal Penyakit Tipes Yang Aman-Penyakit tipes merupakan penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri pada usus halus dan mungkin saja pada aliran darah. Penyakit ini diakibatkan oleh adanya infeksi dari kuman salmonella typhi atau salmonella paratyphi a,b,dan c. Bakteri yang mengakibatkan tipes dapat masuk kedalam tubuh melalui makanan,minuman atau air yang tercemar. Penyakit tipes ini menyebabkan diare dan ruam atau bercak-bercak kemerahan pada kulit. Bakteri penyebab akan berkembang biak kemudian menembus dinding usus menuju saluran limfa, masuk ke dalam pembuluh darah dalam waktu 24-72 jam. Kemudian dapat terjadi pembiakan di sistem retikuloendothelial dan menyebar kembali ke pembuluh darah yang kemudian menimbulkan berbagai gejala klinis. Di indonesia penyakit ini umum di sebut dengan nama Tipes atau thypus, tetapi dalam dunia kedokteran disebut TYPHOID FEVER atau Thypus abdominalis, karena berhubungan dengan usus pada perut.

Gejala umum
  • Sembelit
  • Batuk
  • Sakit kepala
  • Kehilangan nafsu makan
  • Sakit perut
  • Sakit tenggorokan

Obat Herbal Penyakit Yang Bisa Mengatasi Penyakit Tipes

Obat Herbal Penyakit Tipes Yang Aman
Obat Herbal Penyakit Tipes Yang Aman-Jelly Gamat merupakan salah satu solusi tepat untuk mengobati penyakit tipes yang diderita secara cepat dan menyeluruh. Karena obat tipes tradisional Jelly Gamat Gold-G ini merupakan produk suplemen kesehatan yang terbuat dari ekstrak teripang terbaik di dunia dari 1200 spesies yang hidup di dasar samudra yaitu spesies Golden Stichopus Variegatus. Teripang yang terkandung di dalam Obat Tipes Tradisional Jelly Gamat tersebut memiliki senyawa dan zat positif oaling banyak dan lengkap, kemudian seluruhnya diolah menggunakan mesin berteknologi canggih dan di awasi khusus oleh para ahli di bidang obat-obatan dan makanan, sehingga sangat terjamin dalam mutu dan kualitas serta kealamian zat yang terkandung di dalamnya.

Beberapa dari Malaysia bekerjasama dengan para ahli dari Jepang telah melakukan studi terhadap kandungan dan manfaat dari ekstrak teripang tersebut. Hasil dari penelitian itu membuktikan bahwa ekstrak teripang emas mengandung senyawa unggul “Cell Growth Factor” (yang berfungsi untuk Regenerasi Sel secara cepat) yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel-sel & jaringan tubuh yang rusak/sakit menjadi sehat kembali.

kengandung protein di dalam obat tipes tradisional ini mencapai 86,8% dan kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans, antiseptik alamiah, chondroitin, omega 3, 6, 9 dan asam amino. Semua kandungan yang terdapat dari teripang tersebut memiliki daya serap yang bisa mematikan seluruh bakteri Salmonella typhi (Penyebab utama tipes) yang berada dalam tubuh dan mengeluarkannya melalui saluran cerna selain itu, tingkat asam amino tinggi tersebut berfungsi untuk memulihkan kondisi tubuh yang merunurun akibat demam panas pada saat gejalla awal terjadinya tipes.

Klik Disini Untuk Pemesanan!

http://khoirnaturalherbal.blogspot.com/2013/08/cara-pemesanan-gold-g_20.html
Demikian informasi ini kami sampaikan untuk anda,semoga dengan adanya informasi ini bisa membantu anda dalam menemukan solusi yang paling tepat untuk mengobati penyakit tipes.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar