Kamis, 22 Agustus 2013

Tips Ampuh Pengobatan Penyakit Keputihan

Sering mengalami keputihan tapi warnanya kekuningan,berbau dan menimbulkan rasa gatal tidak seperti keoutihan seperti biasanya?
Awas bahaya keputihan bisa menyebabkan kanker rahim!
Tips Ampuh Pengobatan Penyakit Keputihan- wanita biasanya sering mengalami keputihan, keputihan tersebut biasanya berwarna jernih seperti gell,tidak berbau,tidak berlebihan dan tidak menimbulkan rasa gatal, jika keputihan tersebut bersifat normal. sebaliknya jika keputihan tersebut bersiftat tidak normal (penyakit keputihan) warnanya sedikit kekuningan atau keabuan,berbau dan menimbulkan rasa gatal. Hal tersebut disebabkan oleh jamur,bakteri,parasit dan virus.

Berikut penjelasan mengenai penyebab-penyebab yang menimbulkan penyakit keputihan

a. jamur
kebanyakan dipicu oleh jamur candida albicans yang menimbulkan rasa gatal di sekitar vulva / vagina. infeksi ini warnanya putih susu, kental, berbau agak keras, dibarengi dengan rasa gatal pada kemaluan. mengakibatkan mulut vagina menjadi kemerahan serta meradang. keputihan ini biasanya datang pada saat kehamilan, penyakit kencing manis, pemakaian pil kb, dan rendahnya daya tahan tubuh menjadi penyebab. bayi yang baru lahir juga bisa tertular keputihan efek candida sebab ketika persalinan tanpa sengaja menelan cairan ibunya yang menderita penyakit tersebut.

b. parasit
parasit trichomonas vaginalis yang menular dari hubungan seks ditularkan melalui hubungan seks, perlengkapan mandi, pinjam-meminjam pakaian dalam, atau bibir kloset. cairan keputihan sangat kental, berwarna kuning atau kehijauan dengan bau anyir. keputihan karena parasit tidak membuat gatal, namun liang vagina nyeri jika ditekan.

c. bakteri
bakteri gardnerella terdapat pada keputihan disebut bacterial vaginosis. infeksi ini membuat rasa gatal dan mengganggu. warna cairan keabuan, berair, berbuih, dan berbau amis. sebagian  bakteri lain juga menyebabkan timbulnya penyakit kelamin seperti sifilis dan gonorrhoea. bakteri biasanya terlihat pada saat kehamilan, ganti-ganti pasangan, pemakaian alat kb spiral atau iud

d. virus
keputihan dari efek terinfeksi virus juga disebabkan penyakit kelamin, seperti condyloma, herpes, hiv/aids. condyloma ditandai tumbuhnya kutil-kutil yang terlalu banyak diikuti cairan berbau. ini juga sering menjangkit wanita hamil. sedangkan virus herpes ditularkan melalui hubungan badan. bentuknya seperti luka melepuh, terdapat disekeliling liang vagina, mengeluarkan cairan gatal, serta terasa panas. gejala keputihan yang disebabkan oleh  virus juga bisa menjadi penyaebab penyakit kanker rahim. 

 Cara mencegah keputihan:
  • Menjaga kebersihan daerah vagina
  • Membilas vagina dengan cara yang benar
  • Jangan suka tukar-tukaran celana dalam menggunakan celana dalam bersama dengan teman wanita lainnya
  • Jangan menggunakan handuk bersamaan ( suka tukar-tukaran handuk )
  • Lebih berhati – hati dalam menggunakan sarana toilet umum
  • Jalani Pola hidup sehat, cukup tidur, olah raga teratur, makan makanan dengan gizi yang seimbang
  • Hindari gonta ganti pasangan dalam berhubungan
  • Bagi wanita yang sudah melakukan hubungan suami isteri, setiap tahun harus melakukan papsmear untuk mendeteksi perangai sel-sel yang ada di mulut dan leher rahim.
Namun jika anda sudah terkena keputihan patologis (penyakit keputihan/keputihan tidak wajar) berikut kami hadirkan Tips Ampuh Pengobatan Penyakit Keputihan yang insya Allah bisa bermanfaat untuk anda semua.

Mengatasi penyakit keputihan menggunakan Obat Herbal Ace Maxs


Kulit buah manggis diketahui memiliki zat antioksidan super (xanthone) daya antimikroba pada sebagian type bakteri. “kulit buah manggis juga berbentuk antijamur, ” tuturnya. Kegiatan antijamur hasil isolasi sebagian xanthone ( di antara type zat warna pada manggis ) yang datang dari kulit buah manggis serta sebagian Derivat Mangostin pada jamur Fusarium Oxysporum f. Sp. Vasinfectum, Alternaria Tenuis, serta Drechela Oryzae bisa menghalangi perkembangan seluruh jamur tersebut.

Demikian juga jamur yang mengakibatkan keputihan, bisa dihambat pertumbuhannya oleh zat yang bernama xanthone. Ace Max's obat tradisional untuk keputihan telah diteliti melalui serangkaian proses penelitian dengan menggunakan teknologi mutakhir yang dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dan berkompeten di bidangnya. Zat antioksidan xanthone didalam kulit manggis pada perkembangan Staphylococcus aureus yang resisten pada antibiotik metisilin.
Demikian sajian Tips Ampuh Pengobatan Penyakit Keputihan yang dapat kami sampaikan.semoga bermanfaat dan semoga penyakit anda lekas sembuh.

Untuk pemesanan KLIK DISINI
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar