Kamis, 22 Agustus 2013

Tips Ampuh Pengobatan Penyakit Miom

Tips Ampuh Pengobatan Penyakit Miom-Penyakit miom atau yang juga dikenal dengan penyakit mioma, myoma ataupun mioma uteri merupakan salah satu penyakit tumor jinak yang umum di derita oleh wanita pada saat ini. Sebanyak 3 dari 4 wanita memiliki mioma selama hidupnya, tetapi kebanyakan wanita tidak mempedulikan karena mioma sendiri sering tidak menunjukkan gejala. Dokter mungkin menemukan mioma/fibroid secara tidak sengaja pada saat melakukan pemeriksaan daerah panggul atau pemeriksaan ultrasound sebelum melahirkan.
Secara definisi Mioma adalah tumor jinak yang tumbuh pada rahim dan sering muncul selama tahun-tahun subur Anda.  Mioma sering disebut dengan fibromioma, leiomioma, atau uterine fibroid. Mioma ini tidak terkait dengan kanker rahim dan hampir tidak pernah berkembang menjadi kanker. Namun jika tidak segera diatasi mioma bisa berkembang semakin banyak dan mengakibatkan kemandulan dan keguguran.

Gejala-gejala

Jika terdapat miom rahim, Anda mungkin tidak mengetahuinya. Paling tidak setengah dari wanita penderita miom tidak mempunyai gejala-gejala. Bahkan, sebagian besar diketahui bahwa menderita miom pada saat pemeriksaan rutin panggul atau pada saat perawatan kehamilan.

Gejala-gejala yang paling sering terjadi adalah:
  • Nyeri di perut atau di pinggul.
  • Perut terasa penuh
  • Nyeri sanggama.
  • Gejala anemia karena banyak kehilangan darah haid.
  • Sering berkemih karena miom menekan kandung kemih.
  • Tekanan pada panggul.
  • Infertilitas atau keguguran.
  • Constipation (sembelit).
  • Nyeri haid, perdarahan haid yang tidak normal (lebih banyak atau lebih lama), atau haid tidak teratur

Penyebab

Penyebab terjadinya miom - mioma masih belum jelas diketahui, meski terdapat dugaan faktor turunan mempunyai peranan terhadap penyakit ini. Bilamana terdapat wanita lain dalam keluarga yang mempunyai miom, mungkin Anda juga dapat mempunyai miom.

Pertumbuhan miom juga dikendalikan oleh faktor hormonal, terutama hormon estrogen. Miom cenderung berkembang pada masa reproduksi, dan dapat bertambah besar dengan cepat selama kehamilan, yang mana kadar estrogennya sangat tinggi. Miom biasanya menyusut setelah menopause ketika kadar estrogen menurun. Hormon lain misal progesteron, juga dapat mempengaruhi pertumbuhan miom.

Faktor-faktor lain yang juga berpengaruh adalah ketidakseimbangan emosi misal sering stres, daya tahan tubuh rendah, gaya hidup yang tidak seimbang, semua itu menyebabkan gangguan pada hormon dan kemungkinan timbul miom. Ukuran besar-kecilnya miom juga dipengaruhi oleh jumlah kalori pada tubuh karena timbunan kalori dalam tubuh mempengaruhi pertumbuhan miom. Makin gemuk seseorang, makin banyak timbunan kalorinya, dan membuat miom tumbuh cepat.

Miom juga dapat terjadi karena adanya faktor bakat, yang kemudian dipicu oleh rangsangan-rangsangan hormon (karena emosi tidak stabil), makan sembarangan dan berat badan yang berlebihan. Rangsangan-rangsangan tersebut yang membuat pertumbuhan miom lebih cepat. Namun pertumbuhan miom paling sedikit memerlukan waktu sekitar 8 tahun.

Infeksi dan jamur di dalam rahim juga bisa menjadi perangsang pertumbuhan miom atau memungkinkan miom tumbuh kembali walaupun telah diangkat. Oleh karena itu kebersihan alat kelamin, berat badan tubuh, dan keseimbangan emosi harus dijaga agar miom tidak terangsang pertumbuhannya.

Jika anda memiliki gejala-gejala penyakit miom seperti di atas ataupun sudah di fonis terkena penyakit miom,segera lakukan pengobatan dengan produk herbal dari kami yaitu Ace Maxs. Dengan perpaduan dari kedua bahan alami kulit manggis dan daun sirsak.

ACE MAXS
Pengobatan Alternatif Penyakit Miom

Tips Ampuh Pengobatan Penyakit Miom-Ace Maxs merupakan obat miom herbal solusi paling ampuh masa kini untuk mengatasi penyakit mioma yang aman dikonsumsi, karena terbuat dari 2 bahan utama hasil alam indonesia dengan khasiat yang luar biasa yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Kedua hasil alam tersebut mempunyai keunggulan masing masing dalam mengatasi berbagai penyakit yang kini bersatu padu menjadi satu kesatuan sehingga menghasilkan minuman kesehatan yang multikhasiat tanpa diragukan lagi khasiatnya. Sampai saat ini sudah banyak konsumen yang sembuh setelah mengkonsumsi obat miom Ace Maxs. Kandungan apa saja membuat obat miom Ace Maxs ampuh mengatasi mioma?

Obat herbal Ace Maxs memiliki kandungan antioksidan super yang mampu menangkal radikal bebas hingga tuntas, karena kandungan bahan utama keduanya memliki sifat sebagai antitumor. Khasiat buah manggis terbukti ampuh dalam menumpaskan segala macam penyakit serta mampi memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Senyawa XANTHONE pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.

Berdasarkan hasil penelitian, mangostin dalam ekstrak metanol kulit manggis mempunyai potensi sebagai kemopreventif terhadap kanker dan tumor. Efek terkuat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker dan sel tumor tersebut dilakukan oleh alfamangostin.

Selain itu, khasiat yang satu lagi tak kalah hebatnya yaitu daun sirsak yang memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan. Daun sirsak yang memiliki kandungan acetogenins bermanfaat untuk memperlambat pertumbuhan kanker. Kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.



Maka dari itu kami sarankan anda untuk mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs untuk mengobati segala macam penyakit yang anda derita khususnya penyakit miom. Karena akan sangat berbahaya jika penyakit ini anda diamkan saja tanpa ada tindakan untuk mrngobatinya.


Untuk pemesanan silahkan kirim sms, Ketik :
AK <spasi> JUMLAH PEMESANAN <spasi> NAMA ANDA <spasi> ALAMAT LENGKAP
Kirim ke 0822.6073.665

Untuk info lebih lanjut mengenai Pemesanan silahkan klik gambar ini




Tidak ada komentar:

Posting Komentar