Sabtu, 21 September 2013

Cara Mengobati Penyakit Tipes Dengan Cepat

Cara Mengobati Penyakit Tipes Dengan Cepat-Penyakit tipes adalah penyakit yang terjadi pada pencernaan, yang di sebabkan oleh bakteri Salmonella enterica. Penyakit tipes bisa menyerang siapa saja tanpa mengenal usia, mulai dari balita, anak-anak, remaja, dewasa atau bahkan lansia.

Penyakit typhus termasuk penyakit menular, sangat cepat penularanya yaitu melalui kontak dengan seseorang yang menderita penyakit typhus, kurangnya kebersihan pada minuman dan makanan, susu dan tempat susu yang kurang kebersihannya menjadi tempat untuk pembiakan bakteri salmonella, pembuangan kotoran yang tak memenuhi syarat dan kondisi saniter yang tidak sehat menjadi faktor terbesar dalam penyebaran penyakit typhus. Obat Herbal Tipes.

Gejala
  • Demam tinggi hingga mencapai 39-40c
  • Sakit pada bagian perut
  • Sakit kepala
  • Merasa lelah
  • Hidung berdarah
  • Kehilangan nafsu makan
  • Denyut jantung mengalami penurunan
  • Ruam datar, Bintik berwarna merah
  • Pendarahan usus

 Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Tipes
  1. Makanan yang serba asam : Makanan serba asam sangat tidak dianjurkan bagi penderita tipes , karena makanan yang asam ini akan mengakibatkan Penyakit Tipes anda semakin parah dan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk segera bisa sembuh dari penyakit tipes ini . Contoh makanan yang asam adalah belimbing , makanan yang diawetkan , asam jawa , salak , apel.
  2. Makanan yang serba pedas : Kebanyakan orang-orang seluruh dunia mungkin menyukai makanan yang serba pedas. Jika anda tidak menghindari makanan yang serba pedas ini bisa jadi penyakit tipes yang anda derita bisa semakin parah. Makanan pedas yang harus anda hindari yaitu cabai , saus , kecap pedas , bakso , mie ayam dan segala makanan yang serba pedas .
  3. Sayur-sayuran tinggi serat (bayam, kangkung , dll)
  4. Pedas (cabe , merica)
  5. Pada lima hari pertama buah-buahan juga tidak diperkenankan , kecuali air jeruk yang diminum sesudah makan .
Gold-G
Obat Herbal Tradisional Penyakit Tipes


Cara Mengobati Penyakit Tipes Dengan Cepat-Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G adalah obat herbal yang terbuat dari teripang laut species Stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya teripang yang memiliki kandungan Gamapeptide. Obat herbal ini olah langsung oleh para ahli dalm bidang herbalist di teliti langsung dan sudah mendapatkan legalitas yang layak yaitu Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004,Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721 dan Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Jelly Gamat Gold-G dijadikan sebagai obat herbal untuk menyembuhkan penyakit tipes karena dari teripang jenis Stichopus Variegatus terdapat kandungan protein yang sangat tinggi mencapai 86,8% dan kolagen 80,0% efektif untuk meregenerasi sel  termasuk dalam memperbaiki Usus yang rusak karena bakteri penyebab tipes (salmonella), mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans, antiseptik alamiah yang efektif membunuh bakteri salmonella (penyebab tipes), chondroitin, omega 3, 6, 9 dan asam amino. Belum lagi teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sehingga tubuh menjadi sehat kembali dalam waktu relatif singkat.

Anda tidak perlu ragu lagi untuk melakukan penyembuhan penyakit tipes anda dengan Produk Jelly Gamat Gold-G yang kami rekomendasikan ini. Masih belum yakin juga? Simak Testimoni Penderita Penyakit Tipes Berikut ini.


Testimoni penderita penyakit Tipes Dengan Jelly Gamat Gold-G!! Ini bukan rekayasa tapi bisa anda buktikan sendiri.

N a m a : Mahmudin
U m u r : 35 tahun
Alamat : Tangerang
Keluhan : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk : Gold-G

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas.

Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas.

Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Jelly Gamat Gold-G saja tanpa yang lain.Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja.Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Jelly Gamat Gold-G sekali saja.

Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Jelly Gamat Gold-G setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.

Itulah kesaksian langsung dari bapak Mahmud yang merasakan khasiat kesembuhan anaknya setelah menggunakan Gold-G. Tertarik untuk mencobanya?

Klik gambar di bawah ini!


 


Demikian informasi yang dapat saya berikan untuk anda semua. semoga dengan perantara obat herbal Jelly Gamat Gold-G dan atas seizin Allah, Segala penyakit yang anda derita bisa sembuh total. Amin
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar